https://www.instagram.com/turalakleuwibumi/

Curug ini berada tepat di perbatasan administratif Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang. Secara administratif curug ini masuk Kabupaten Pandeglang. Karena Curug yang tepat berlokasi di Kp.Turalak Desa ramea Mandalawangi pandeglang.

Akses jalan bisa dari Kampung Curug Dahu, Desa Kadubeureum, Padarincang, Serang, Banten atau juga dari Desa Ramea, Mandalawangi, Pandeglang, Banten.

Dalam perjalanan menuju Curug Leuwi Bumi dengan kendaraan lewat Desa Ramea ini kita akan disuguhi perjalanan yang luar biasa. Pemandangan Sawah dan gunung yang membuat mata tidak henti menikmati keindahan alam Pandeglang. Tiket masuk Rp10rb per orang dan parkir Rp5rb per motor yang dikelola oleh warga setempat. Dan selain itu ada paket-paket harga tertentu bagi kamu yang datang kesana lebih dari 25 Orang.

https://www.instagram.com/turalakleuwibumi/

Curug Leuwi Bumi ini sangat cocok untuk bersantai menghilangkan penat pekerjaan dikota. Disini kalian bisa bermain air di sepanjang bantaran sungai seperti River tubing yang disediakan disana. River Tubing adalah aktivitas wisata yang dilakukan di medan sungai, aliran irigasi, dan sungai yang mengalir di dalam gua. Sarana atau alat yang digunakan untuk river tubing adalah ban karet.

Rute : Mandalawangi-Arah SPN-Curug lemo- Arah desa Cikumbueun-arah desa ramea-kampung turalak-curug leuwi bumi.

Bagikan artikel:

Tinggalkan Balasan